Berikut 10 sifat perempuan berdasarkan bentuk payudara yang dimilikinya


Bentuk payudara ternyata mempunyai arti tersendiri yang bisa dihubungkan dengan karakter seorang wanita. Ini bukan ramalan namun hanyalah sebuah study kasus berdasarkan bentuk payudara yang dimilikinya. Setidaknya ada 10 Bentuk payudara yang mewakili sifat perempuan pada umumnya. Berikut 10 sifat perempuan berdasarkan bentuk payudara yang dimilikinya:


1.PAYUDARA BALON
Perempuan pemilik payudara balon adalah perempuan yang tidak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. Mudah bagi perempuan ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. Perempuan ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif.

Pria idola dari perempuan berpayudara balon adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah dengannya.

2.PAYUDARA MANGKUK
Perempuan berpayudara montok tak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang ia tak peduli dengan perasaan orang lain. Namun sebaliknya, jika perempuan ini sudah terikat dalam kenyamanannya, ia akan rela untuk merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga, serta berperilaku jujur pada pasangannya. Dari luar perempuan ini tampak seperti perempuan lugu, dan bertanggung jawab. Namun di dalam hatinya ia memiliki emosi yang meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah yang sepele.

Pria idaman dari perempuan dengan payudara montok adalah pria yang memiliki bentuk badan macho dan penurut.

3.PAYUDARA TELUR CEPLOK
Perempuan yang memiliki payudara telur ceplok ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Perempuan ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang lain, namun perempuan ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Perempuan ini memiliki bakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang.

Pria yang cocok dengan perempuan ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara.

4.PAYUDARA NAIK KEATAS
Tipe perempuan yang satu ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Perempuan ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. Bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah.

Pria ideal bagi perempuan dengan payudara naik keatas ini adalah pria yang mempunyai rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. 

5.PAYUDARA PAYUNG
Kata gagal tak akan pernah masuk kamus perempuan berdada kerucut ini. Perempuan ini menyukai hobi berolahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga ia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya.

Perempuan ini cocok berpasangan dengan pria yang dapat memahami dirinya, karena ia memang mempunyai sifat alami yang egois dan bebas melakukan apa saja.

6.PAYUDARA AEROLAE LEBAR
Perempuan yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. Umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang ketika perempuan ini menginjak usia paruh baya, dan dia rela berdandan feminim. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Ia gemar membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain.

Pria yang akan menjadi pasangan serasinya adalah pria yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.

7.PAYUDARA MELEBAR
Sifat perempuan ini periang dan mandiri. Sayangnya, perempuan ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, perempuan ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tetapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Meski perempuan ini tidak hidup dalam kemewahan, tetapi ia termasuk perempuan yang hemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua.

Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan perempuan ini. Baginya, anak pertama suka mengatur dan ia tidak ingin hal itu terjadi pada dirinya.

8.PAYUDARA PEPAYA
Pemilik payudara ini sangat sensitif. Ia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Pola pikir perempuan ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Dalam rumah tangga, perempuan ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah pulang kerja.

Pria yang menjadi pilihan bagi perempuan berpayudara pepaya adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.

9.PAYUDARA BENTUK BEL
Perempuan pemilik payudara yang bentuknya mirip bel ini adalah pribadi yang gemar berpikiran praktis dan jujur. Pelupa dan enggan bekerja merupakan kelemahan terkuat bagi perempuan ini. Ia akan berusaha keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yang membuat orang berpikiran bila ia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele.

Pria yang memiliki daya tarik misterius, mampu menarik perhatian perempuan dengan payudara berbentuk bel ini.

10.PAYUDARA KECIL
Perempuan ini tidak pernah dapat menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat perempuan ini dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena ia suka mencampuri urusan orang lain. Perempuan ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya.

Pria yang cocok bagi perempuan ini adalah pria yang mempunyai pekerjaan tetap. Karena perempuan ini tidak akan tahan menghadapi stres berkepanjangan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment