Foto Seksi Roro Fitria Pose "Menantang"

Di antara model-model pendatang baru Indonesia, nama Roro Fitria dianggap sebagai yang paling bersinar di antara yang lainnya.  Ini karena Roro memiliki kualitas yang sangat mumpuni untuk menjadi model yang populer di tingkat nasional.  Wajahnya lumayan cantik, tubuhnya sangat sensual dan menggoda, serta ia dikenal cukup berani dalam berpose seksi.

Top10Artis akan menyajikan sepuluh foto-foto Roro Fitria terseksi pada artikel ini.  Jika anda cermati baik-baik, ia tidak kalah atraktifnya jika dibandingkan dengan sosok model hot Indonesia lainnya seperti Julia Perez, Wiwid Gunawan, ataupun Lena Magdalena.


10.  Sensual


Berbicara soal sensualitas, artis yang satu ini memang jagonya.  Dalam setiap foto-fotonya, Roro Fitria tidak pernah gagal dalam menunjukkan kesan seksi yang begitu kuat.  Sensualitasnya yang sangat tinggi dianggap sebagai salah satu daya tarik yang paling luar biasa dari sosok Roro Fitria.  Para lelaki yang menatapnya pun seolah terhipnotis oleh keindahan tubuhnya.

Walaupun seksi, Roro Fitria tetap berusaha untuk selalu tampil anggun.  Ia selalu memilih busana yang terlihat apik untuk berbagai sesi pemotretan.  Penampilannya di publik pun sejauh ini cukup mengesankan dan memesona.



9.  Hot dan smart


Roro Fitria mengaku tak ingin hanya mengandalkan keseksian semata untuk bisa berhasil dalam dunia hiburan Indonesia.  Ia juga ingin mengekspresikan berbagai bakat serta kebolehannya dalam dunia akting maupun tarik suara.  Well, sepanjang ia tidak mengeksploitasi kemolekan tubuhnya, Roro tampaknya bisa melakukan keinginannya tersebut.

Masalahnya, permintaan pasar justru bertolak belakang dari keinginan Roro Fitria.  Ia banyak diminta tampil dalam berbagai sesi pemotretan, dan hampir semua pemotretan tersebut menonjolkan keseksian tubuhnya yang luar biasa indah.



8.  Warna baru


Roro Fitria membawa warna baru di dunia hiburan Indonesia.  Jika selama ini sosok-sosok artis seksi hanya didominasi oleh nama-nama yang sama, tampaknya munculnya Roro Fitria makin meramaikan bursa persaingan artis wanita.  Sepanjang ia tidak membuat skandal kontroversial, tampaknya Roro sangat berpeluang untuk menjadi artis papan atas.

Ia juga harus membuktikan bakat aktingnya lebih banyak lagi.  Roro Fitria wajib tampil di berbagai film layar lebar yang berkualitas, dan bukan sekedar film horror yang akan memamerkan habis-habisan kemolekan tubuhnya.



7.  Indah


Tak ada yang pria yang bisa membantah keindahan seorang Roro Fitria sebagai wanita.  Sosoknya seolah-olah begitu sempurna, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.  Wajahnya memukau, dan setiap sentimeter tubuhnya memancarkan pesona sensual yang sukar untuk ditolak.  Tak heran, namanya menjadi perbincangan yang cukup hangat di dunia maya.

Roro Fitria sendiri juga sangat menyadari keindahan yang dimilikinya.  Ia pun selalu berusaha menunjukkan keindahannya semaksimal mungkin, dengan tampil di berbagai pemotretan untuk berbagai majalah dewasa di Indonesia.



6.  Talenta


Berbicara soal talenta, sejauh ini Roro Fitria sudah membuktikan kebolehannya sebagai seorang model.  Ia berhasil menjadi salah satu model pendatang baru terbaik versi majalah POPULAR, mengalahkan ratusan kontestan lain yang tidak kalah cantik dan seksinya.  Well, sepertinya untuk hal ini kita harus secara fair mengakui bakat Roro Fitria.

Roro juga beberapa waktu yang lalu sempat mencoba karir sebagai seorang penyanyi.  Tak hanya itu, ia juga berakting dalam beberapa film layar lebar, walaupun belum memperoleh peran yang signifikan.  Nah, sejauh apakah talentanya bisa berkembang?



5.  Impresif

Sebagai seorang artis, wajar jika Roro Fitria harus selalu tampil impresif kapan pun dan di manapun.  Publik tak peduli dan selalu ingin melihatnya dalam kondisi terbaik.  Sekali saja ia tampil dengan kekurangan yang fatal, reputasinya di dunia hiburan bisa rusak fatal.  Inilah hal yang harus benar-benar diperhatikan jika ia ingin menjadi sosok artis top.

Jika melihat perjalanan karirnya hingga saat ini, Roro Fitria memang tak pernah gagal untuk tampil memukau.  Foto-fotonya selalu menuai banyak pujian, walaupun banyak orang yang berpendapat bahwa pose-posenya sedikit terlalu hot.



4.  Atraktif


Artis wanita Indonesia kebanyakan sedang berusaha untuk tampil atraktif.  Tak jarang mereka berani tampil dengan kostum yang super terbuka, peran yang sensual, hingga aksi-aksi yang bisa membuat kita menggeleng-gelengkan kepala.  Yang jelas, penampilan atraktif ini harus dibarengi dengan prestasi jika ingin eksis dalam waktu lama.

Jika berbicara masalah keatraktifan, kita tak perlu lagi menyangkal bahwa Roro Fitria memiliki hal ini.  Masalahnya, apakah prestasinya sudah bisa disandingkan dengan artis-artis serta model seksi Indonesia yang sudah terlebih dahulu mapan?



3.  Roro Fitria dan Majalah Popular


Roro Fitria harus berterimakasih pada majalah Popular, sebuah majalah hiburan pria dewasa nomor satu di Indonesia yang mampu membesarkan namanya.  Berkat majalah Popular inilah keseksian seorang Roro Fitria bisa dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia.  Tentu saja, hal ini sedikit banyak menjadi batu loncatan baginya untuk menjadi lebih terkenal.

Memang, majalah Popular telah mengorbitkan banyak model berkelas di Indonesia.  Sebut saja nama-nama seperti Sarah Azhari, Baby Margaretha, dan Andi Soraya.  Hampir semua model hot Indonesia pernah berfoto untuk majalah ini.



2.  Super hot


Beberapa media online menyebut Roro Fitria sebagai artis wanita dengan kualitas "super hot", bersaing ketat dengan nama-nama seperti Aura Kasih dan Lena Magdalena.  Dari segi fisik, Roro Fitria memang tidak kalah dibandingkan dengan kedua wanita tersebut.  Ia bahkan memiliki "kelebihan" dalam berbagai hal yang membuatnya tampak lebih atraktif.

Masalahnya, kesan hot tidak selalu diterima positif di Indonesia.  Banyak yang menganggap karir Roro Fitria berada dalam bahaya jika ia tampil terlalu seksi.  Ia sepertinya harus lebih menjaga batasan-batasan jika ingin terus eksis.



1.  Roro Fitria dan dunia hiburan Indonesia


Layak ditunggu, seperti apakah kiprah Roro Fitria di masa depan.  Apakah ia masih bersikeras tampil dengan penampilan super seksi?  Atau mungkin ia memutuskan untuk tampil lebih tertutup dengan resiko popularitasnya menjadi turun?  Tampaknya Roro harus pandai-pandai mengatur strategi ini jika ingin lebih dari sekedar "numpang lewat" di dunia entertainment.

Terlepas dari hal itu, banyak yang meyakini bahwa Roro memiliki masa depan yang cerah.  Ia hanya perlu tetap konsisten berkarya dan muncul di media.  Jika karirnya di dunia musik berjalan lancar, hal itu bisa berakibat sangat baik bagi popularitas artis cantik ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment