Foto Hot eSeksi Julia Perez

Nama Julia Perez yang juga sering disebut dengan panggilan "Jupe" saat ini bisa dibilang sebagai salah satu simbol seks Indonesia.  Ia tak ragu untuk tampil dalam berbagai film panas dan memerankan tokoh-tokoh hot dan sangat sensual.  Tampaknya, Julia Perez justru menikmati imageseksi ini dan sama sekali tidak berusaha untuk merubahnya.

Jika meniliki popularitas dan material yang diperoleh Jupe karena keberaniannya tampil seksi, wajar jika artis ini justru ingin mempertahankan gelarnya sebagai salah satu artis paling hot di Indonesia.  Nah, dalam artikel ini Top10Artis akan menyajikan foto-foto seksi Julia Perez yang diambil dari berbagai sumber.


10.  Julia Perez dan penampilan buka-bukaan


Julia Perez selalu mengatakan bahwa ia berusaha untuk melakukan yang terbaik demi menghibur masyarakat Indonesia.  Masalahnya, usahanya ini terkadang terlihat "over", di mana pada akhirnya Jupe justru dianggap melanggar norma-norma kesopanan oleh berbagai pihak.  Tak jarang ia dicekal di berbagai daerah karena tampil terlalu hot dalam busana yang terbuka.

Tampaknya, keberanian Julia Perez untuk tampil seksi mengundang berbagai pro dan kontra.  Contohnya dalam foto di atas, di mana ia mengenakan pakaian berwarna ungu dengan bagian dada yang cukup terbuka.  Sebagian orang mungkin mengatakan gayanya tampak elegan, namun sebagian lain mungkin menilai gaya Julia Perez terlihat sangat vulgar.



9.  Julia Perez dan pakaian renang


Jupe sangat sering tertangkap kamera saat sedang mengenakan bikini alias pakaian renang.  Entah sengaja atau tidak, namun keindahan tubuhnya dalam balutan swimsuit hampir selalu terlihat sempurna.  Ia tampak hot, cantik, memukau, namun juga membuat kita jadi lebih penasaran untuk melihat lebih banyak lagi dari seorang Julia Perez.

Dalam memilih pakaian renang, Julia Perez pun tampak menyukai model yang hot dan mengekspos keindahan tubuhnya secara frontal.  Seperti yang dilihat dalam foto di atas ketika Jupe sedang bersama Gaston Castano, kekasihnya, ia tampak mengenakan baju renang yang sangat provokatif.



8.  Jupe dan dunia selebritis


Artis yang bernama asli Yuli Rachman ini mengakui dunia entertainment sedikit banyak telah mengubah gaya hidupnya.  Kehidupannya yang semula adem ayem menjadi penuh gejolak, gosip, dan berbagai pemberitaan yang terkadang tidak sedap didengar.  Namun Jupe menyadari itu semua adalah konsistensi sebagai seorang public figure yang mendapat banyak sorotan media.

Walaupun prestasinya belum bisa disejajarkan dengan penyanyi wanita Indonesia paling hot seperti Agnes Monica dan Anggun C. Sasmi, Julia Perez setidaknya menyadari bahwa talenta menyanyinya bisa menjadi sesuatu yang sangat komersil.  Terbukti, setiap peluncuran album dan lagu barunya, Jupe selalu mendapat pemberitaan yang cukup gencar.



7.  Modeling


Sebelum berkarir sebagai seorang penyanyi dan aktris film layar lebar, Julia Perez terlebih dahulu start dari dunia modeling.  Ia banyak melakukan sesi pemotretan untuk berbagai majalah, dan sudah bisa ditebak, Jupe tak segan untuk menunjukkan keindahan tubuhnya di depan kamera.  Well, kesan seksi sepertinya tak bisa lepas dengan mudah dari artis ini.

Seperti yang anda lihat pada foto seksi Julia Perez di atas, ia tampak sangat hot mengenakan bikinitwo pieces yang membungkus payudaranya yang padat dan berisi.  Bunga yang terselip di telinga kirinya makin menambah kesan artistik dalam foto ini.



6.  Jupe dan aktivitas sosial


Sebagai seorang artis, wajar jika Julia Perez terlibat banyak aktivitas sosial.  Ia tak hanya gencar tampil di berbagai media, namun juga melakukan promosi dengan cara-cara yang cukup unik.  Salah satunya adalah ketika Jupe memutuskan untuk membagi-bagi kondom dalam rangka promo album terbarunya.  Benar-benar sebuah metode yang membuat kita geleng-geleng kepala.

Foto ini juga menunjukkan aktivitas lain Julia Perez di luar panggung artis.  Ia tampak sedang mengunjungi sebuah sekolah sepakbola, lengkap dengan memakai seragam bola yang terlihat membalut tubuhnya yang sintal dan sangat berisi.



5.  Provokatif


Banyak yang menilai Julia Perez adalah seorang publik figur yang sangat provokatif saat tampil di hadapan publik.  Ia cenderung suka menuai sensasi daripada mencari prestasi.  Namun hal ini tampaknya sudah menjadi ciri khas Jupe sebagai seorang artis.  Kita tunggu saja sensasi-sensasi yang mungkin akan ditampilkannya di masa depan.

Walaupun tidak selalu terkesan simpatik, Julia Perez setidaknya jauh dari kesan arogan ketika sedang muncul di media.  Ia selalu memanjakan para pemirsa dengan suaranya yang seksi serta pemilihan busananya yang cukup menggoda.



4.  Selera fashion Julia Perez


Julia Perez adalah artis yang kerap muncul dalam berbagai busana yang cukup variatif.  Ia tampaknya memiliki segudang referensi fashion baik dari dalam maupun luar negeri.  Ia juga benar-benar mengetahui cara terbaik untuk berbusana, serta benar-benar memahami bagian mana yang harus dibiarkan agak terbuka untuk lebih menarik perhatian para jurnalis.

Foto di atas menggambarkan selera fashion Julia Perez yang boleh dibilang cukup elegan.  Ia mengenakan gaun berwarna kulit, yang mengekspos belahan dadanya yang tampak jelas.  Rambutnya ditata dengan apik, sehingga membuatnya nampak seperti seorang super star.



3.  Masa lalu Julia Perez


Banyak yang bertanya-tanya, kira-kira seperti apakah masa lalu Julia Perez sebelum ia dikenal sebagai salah satu artis hot di Indonesia seperti sekarang ini.  Tak banyak yang mengetahui secara detail kehidupan Jupe sebelum setenar ini.  Namun yang jelas, pernikahannya dengan seorang pria asal Perancis bernama Damian Perez sudah terungkap ke publik.

Foto di atas adalah salah satu foto Julia Perez ketika masih muda, ketika ia sedang melakukan modeling di awal-awal karirnya.  Terlihat keseksiannya sekarang sama sekali tidak berkurang.  Bahkan saat ini, Jupe justru terlihat lebih liar dan berani.



2.  Julia Perez, artis terseksi di Indonesia?


Ukuran payudaranya yang besar, keberaniannya untuk tampil buka-bukaan, dan kecenderungannya untuk tampil dalam film horor bernuansa seks membuat Jupe sempat dijuluki sebagai artis Indonesia paling seksi.  Namanya kerap dibanding-bandingkan dengan sosok seperti Aura KasihLuna Maya, Dewi Perssik, dan sederetan artis seksi lainnya.

Jika berbicara tentang keseksian, memang sepertinya faktor ini tidak lagi bisa dibantah dari seorang Julia Perez.  Namun jika ia ingin lebih dihormati lagi di masyarakat, tampaknya Jupe perlu lebih mengejar prestasi dibandingkan sensasi.



1.  Jupe dan film


Kehidupan Julia Perez tampaknya cukup seru jika diangkat sebagai sebuah film, setidaknya untuk memuaskan masyarakat terhadap masa lalu Jupe, serta memberi peluang bagi produser film lokal yang sangat gemar mengeksploitasi keseksian di dalam film-filmnya.  Apalagi jika film ini diperankan oleh Julia Perez sendiri, wah pasti hasilnya mengejutkan.

Jika Jupe berniat untuk menjadi seorang aktris film papan atas, ia harus berusaha untuk tampil di dalam film-film bermutu, bukan sekedar film horor yang terus menerus terfokus pada keindahan payudaranya.  Kita lihat saja, apakah Jupe mampu melakukan hal ini di masa depan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment