4 Posisi Bercinta Agar Wanita Ekstra Orgasme

4 Posisi Bercinta Agar Wanita Ekstra Orgasme
4 Posisi Bercinta Agar Wanita Ekstra Orgasme
Selama ini pasangan Anda belum pernah mendapatkan orgasme selama bercinta dengan Anda? Relakah Anda jika pasangan pura-pura orgasme jadi kebiasaan?
Orgasme memang hal yang tidak mudah untuk wanita. Ada banyak faktor menentukan apakah seorang wanita bisa mencapai orgasmenya saat bercinta atau tidak. Sedikit saja kesalahan, keinginan untuk mencapai klimaks itu bisa hilang seketika.

Berikut ini empat posisi seks yang bisa dicoba agar orgasme itu bisa terjadi.

1. Mouth Music
Jika suasana hening, tak ada salahnya ciptakan bunyi-bunyian alami. Jangan ragu untuk bersilat lidah di seputar organ intim pasangan Anda. Disebut mouth music karena aktifitas ini menimbulkan bunyi-bunyian sensual, yang bisa memberikan multiple orgasm pada wanita, apalagi jika dibantu dengan belaian jemarnya di daerah klitoris. Setelah mendapat orgasme, pasangan Anda pasti siap melanjutkan aksi selanjutnya.

2. Women On top
Biarkan si dia mengendalikan aksi selanjutnya lewat posisi ini. Dengan posisi di atas, wanita bisa mengatur kenyamanan dirinya, sehingga memudahkan mencapai orgasme. Posisi ini juga bisa merangsang bagian dalam vagina sekaligus klitoris sehingga Anda akan merasakan sensasi ganda.
3. MisionarisMiring
Kali ini gilirang Anda unjuk kebolehan mengontrol permainan. Yaitu gaya konvensional (pria di atas, wanita di bawah) tapi dengan salah satu kaki wanita diletakkan di bahu Anda. Posisi ini, selain memudahkan terjadinya orgasme, juga bebas rasa nyeri karena posisi penis suami tidak mengarah tegak lurus ke dinding rahim, melainkan ke samping. Kehangatan skrotum Anda yang menyentuh luar vagina akan memberi sensasi tersendiri.
4. Doggy Style
Mintalah si dia mengatur lengkungan tubuh senyaman mungkin. jangan memasukkan seluruh penis agar tidak menyentuh dinding rahim. Jangan lewatkan kenikmatan ganda di saat penetrasi, dengan memainkan jemari untuk memanjakan klitoris pasangan Anda.
Share:

0 komentar:

Post a Comment