5 ALASAN OJEK PANGKALAN KAGAK MASUK GOJEK

Pada tau dong Go-Jek...?
Penghasilan besar, tp jd musuhnya ojek pangkalan...
Logikanya, kalo hasilnya bagus, kenapa tukang ojek pangkalan kagak daftar/masuk Go-Jek..?
Ini jawabannya....
  1. Kagak punya SIM, ini syarat utama masuk Go-Jek, tanpa SIM jgn harap bisa diterima jd anggota Go-Jek....
  2. Punya SIM tp kagak punya KTP, KK, Ijazah, padahal ini syarat identitas diri bagi anggota Go-Jek,.. 
  3. Punya SIM, KTP, KK, IJAZAH, tapi kagak tau jalan, taunya cuma jalan dr pangkalan ojek sampe komplek doang...jauh dikit dr pangkalan nyasar...
  4. Punya SIM, KTP, KK, IJAZAH, tau jalan tapi gaptek, denger info kalo driver Go-Jek pake HP Android, udah panas dingin duluan, padahal sebelum resmi beroperasi, para driver Go-Jek akan di berikan pelatihan keselamatan berkendara, cara penggunaan aplikasi Go-Jek di HP android dll...
  5. Punya SIM, KTP, KK, IJAZAH, TAHU JALAN, NGERTI TEKNOLOGI tapi tolol bin bego bin guoblok...lho..? Iya gimana ngga tolol bin bego bin goblok kalau semua persyaratan punya tapi ngga mau gabung ke Go-Jek.....? Yg begini ini biasanya jago kandang...bisanya ngasih tarif mahal ke konsumen ojek, bisanya cuma ngancem para driver Go-Jek, bisanya cuma nongkrong di pangkalan sambil ngoceh soal negara, politik, perempuan, sambil nunggu tarikan..bisanya cuma gaya doang ngga mau cape2 cari orderan...
Itulah jawaban dari pertanyaan2 yg timbul di kepala kaskuser soal Go-Jek....

Tambahan : TS bukan driver Go-Jek, bukan juga panitia Go-Jek
,
TS cuma pemerhati aja...dan TS termasuk yang berpikiran positif dgn kehadiran Go-Jek, karena ini jalan keluar bagi masyarakat yg ingin maju, ingin punya penghasilan lumayan tanpa syarat akademis yg tinggi...cukup punya MOTOR, SIM, KK, IJAZAH min SD, punya kemauan buat ngejar orderan2 tanpa mengenal gengsi, tanpa mengenal lelah...

Share:

1 comment: