Trik Cepat dan Cara Curang Bermain Let's Get Rich LINE Agar Menang Terus

6 Tips Cara Curang Bermain Let's Get Rich LINE agar Menang Terus. Let’s Get Rich menyuguhkan permainan monopoli secara online di mana Anda dapat bermain dengan pengguna LINE lainnya di seluruh dunia. Bagi anda yang baru memainkan permainan ini pastinya ingin mahir seperti teman-teman anda yang sudah lama memainkan game seru ini. Jika ingin mahir secara instan anda hanya butuh membaca artikel dibawah ini mengenai trik memainkan game Let's Get Rich LINE.     

Trik Cepat dan Cara Curang Bermain Let's Get Rich LINE Agar Menang Terus http://www.harsindo.com/
   

Oke, berikut ini adalah beberapa strategi permainan yang dapat anda gunakan untuk menjadi sang pemenang di setiap permainan Let's Get Rich LINE :

1. Dadu ganjil genap

Ketika Anda sudah mendapatkan dadu double sebanyak dua kali berturut-turut, maka gunakanlah dadu ganjil atau genap agar Anda tidak mendapatkan dadu double untuk ketiga kalinya. Pasalnya jika Anda mendapatkan dadu double tiga kali beruntun, maka Anda akan masuk ke pulau terpencil.

2. Meminjam uang

Jika dirasa peluang menang Anda cukup kecil maka janganlah meminjam uang dari bank. Semakin besar uang yang Anda pinjam, maka semakin besar pula kerugian yang akan Anda alami.

3. Kota Piala Dunia

Gunakanlah opsi kota penyelenggara Piala Dunia jika saat itu kota olimpiade dimiliki oleh musuh. Namun jika kita sudah memilikinya maka lebih baik tidak memindahkannya karena kita harus mengeluarkan biaya untuk itu. Tempatkan juga kota tersebut di lokasi yang kemungkinan besar akan segera dilewati musuh.

4. Membeli bangunan

Jangan membeli 3 bangunan sekaligus di kota yang harganya rendah karena kota tersebut dapat dengan mudah diambil alih musuh dan kemudian dibangun landmark gan harsindo.com. Cukuplah membeli 2 bangunan saja agar musuh tidak bisa langsung membangun landmark di atasnya.

Jika Anda tetap ingin membangun tiga bangunan sekaligus di kota tersebut, maka pastikan musuh memiliki uang yang tidak cukup untuk mengambil alihnya. Anda juga dapat membangunnya jika kota tersebut adalah kota festival atau Anda sudah menguasai blok warna komplek tersebut.

5. Kartu Angel

Gunakanlah kartu Angel ketika kita harus membayar sewa bangunan yang mahal. Jika harganya masih murah maka lebih baik untuk membayarnya dengan uang saja. Selain itu gunakan juga kartu ini jika ada musuh yang ingin menjual paksa atau menukar kota kita. Jika hanya mengirim badai pasir maka lebih baik diabaikan saja.
Cheat Game Center

6. Cara Agar Selalu Benar dalam Memilih di "Game Center"

Bermain game center sebenarnya tidak hanya mengandalkan hoki atau keberuntungan saja. Ya terdapat pola-pola tertentu yang bisa kita ikuti untuk memenangkannya. Pola ini diambil dari game Modoo Marble dan kemungkinan masih berlaku untuk game LINE Let’s Get Rich ini. (Baca jugaMengapa Saat Login LINE Let's Get Rich Tidak Mau atau Malah Error? Ini Jawabannya!)

Jika di Game Modoo Marble menggunakan gambar dan angka, maka di game ini menggunakan istilah head dan tail. Dan berikut adalah polanya dengan huruf H untuk head dan T untuk tail :

Jika sebelumnya HHHHHH, maka selanjutnya HHT
HHHHHT selanjutnya THT
THHHHH selanjutnya TTH
HHTHHH selanjutnya HTT
HHHTHH selanjutnya HHT
THTTHH selanjutnya TTT
THTHTT selanjutnya HHT
TTTHHH selanjutnya HTT
THHHHT selanjutnya TTH
THHTTT selanjutnya THT
HTTTTH selanjutnya HTH
THTHTH selanjutnya HHT
Share:

0 komentar:

Post a Comment